LEMBAGA PERS MAHASISWA INSTIK ANNUQAYAH

Minggu, 01 April 2012

Mendung Sebentar, Panitia Berdebar

Guluk-Guluk¬¬¬¬¬––Cuaca mendung di Guluk-Guluk membuat resah panitia ORDIK 2011, Senin, (12/09) kemarin. Sekelompok panitia tampak dengan raut cemas karena takut mendung akan berlanjut hujan deras. Terlebih Inayatul Qudsiyah yang akrab dipanggil Ina, ketua panitia ordik 2011. “Sebenarnya kami sudah menyediakan tempat alternatif di aula kampus II INSTIKA, tetapi sepertinya tidak akan muat karena peserta ORDIK kali ini berjumlah 253,” ungkap Ina dengan logat khas Lentengnya.
Gerimis yang hadir di tengah-tengah acara tersebut hanya sebentar. Tetapi ketakutan panitia tidak segera hilang. Hal ini diungkapkan oleh Ifrazatus Saadah. Berkali-kali dia membaca ayat kursi dengan harapan hujan tak turun hari ini dan lima hari mendatang. “Kalau perlu saya mau ke K. Muqsit untuk minta sambungan do’a. Kasihan panitia bagian PDAT (Publikasi, Dokumentasi, Akomodasi, dan Transportasi––Red). Iya kalau di putra enak, bisa langsung pindah ke Aula Asy-Syarqawi. Tapi kalau di putri mau lari kemana?” paparnya.
Keresahan itu berkhir tujuh menit kemudian, karena cuaca berangsur-angsur cerah kembali. “Al-hamdulillah…” ucapan syukur itu terdengar dari salah satu protokoler yang tengah bertugas di lapangan, siti Aminah. (C-C)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda