LEMBAGA PERS MAHASISWA INSTIK ANNUQAYAH

Minggu, 01 April 2012

Peletusan Balon Tandakan ORDIK INSTIKA 2011 Resmi Dibuka

Pelaksanaan upacara pembukaan Orientasi Pendidikan Kampus (ORDIK) 2011 resmi dibuka dengan peletusan balon oleh Rektor INSTIKA, Selasa (13/09) kemarin. Upacara berjalan tertib dan disiplin. “Suasana cukup khidmat ketika sampai di acara mengheningkan cipta. Lagu paduan suaranya mantab,” komentar Fitriyah Qahar, mantan ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang dulu juga aktif di komunitas Paduan Suara Mahasiswa (PSM) INSTIKA putri.
Acara yang dimulai pada pukul 07.15 WIB dan selesai pada pukul 08.35 WIB itu bertempat di lapangan kampus II INSTIKA. Para pserta berbasis sesuai kelompok di bawah terop yang telah disiapkan panitia. Terop tersebut dimaksudkan sebagai antisipasi banyaknya peserta yang pingsan karena kepanasan.
Ironisnya, peserta tetap berjatuhan pada saat upacara berlangsung. Adapun peserta yang pingsan berjumlah 8 orang. “Alhamdulillah lancar, tapi yang namanya kendala pasi ada. Mari berikhtiar bersama semoga empat hari ke depan tak ada hambatan yang cukup berarti sehingga ORDIK ini bsa mencapai cita kita semua,” himbau Rosyifatul Ma’rifah, presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Institut (BEMI) INSTIKA 2011-2012.
Fitriyah juga menilai bahwa musibah pingsan itu merupakan kejadian yang lumrah. Tetapi lagi-lagi dia juga ingin menyambungkan syukur Rosyifah dengan beberapa kali mengucap hamdalah. Karena meurut penilaiannya, panitia bagian Time Keeper kali ini bekerja lumayan serius dan bagus. “Jadi waktu tidak molor. Mulai dan selesainya tepat waktu. Upacara berjalan sesuai yang diharapkan. Dan yang paling penting, nikmat sukses ini harus disyukuri berkali-kali,” tambah Fitriyah sambil tersenyum sebagai lambang syukurnya. (Uc)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda