LEMBAGA PERS MAHASISWA INSTIK ANNUQAYAH

Minggu, 01 April 2012

Mahasiswa Nongkrong di Bawah Pohon Siwalan

Kampus baru INSTIKA putri yang masih belum sempurna dibangun sudah ditempati mahasiswa hampir setahun yang lalu. Hal itu dikarenakan kurangnya gedung yang bisa ditempati oleh mahasiswa INSTIKA putri. Suasananya sangat sejuk dan kondusif karena terletak di atas bukit.
Namun sayang, di sana belum ada tempat strategis bagi mahasiswa untuk duduk santai. Hal ini mengharuskan mereka untuk duduk di tempat mana saja termasuk di bawah pohon siwalan. Istirahat di tempat itu bagi sebagian mahasiswa begitu nyaman. Seperti kemarin, Sabtu (24/09) kenyamanannya dirasakan oleh Hasanatin, mahasiswa semester III fakultas Syari’ah jurusan Mua’amalah. “Selain udaranya sejuk, saya bisa melihat keindahan bukit Lancharan. Jarang-jarang kan kita bisa menghirup udara bebas seperti di sini. Apalagi di bawah pohon siwalan. Pokoknya seneng deh!” katanya lalu tersenyum.
Beda halnya dengan penuturan Imtinanah, mahasiswa fakultas Tarbiyah jurusan Pendidikan Agama Islam, semester akhir, baginya duduk di bawah pohon siwalan justru tidak baik. Karena jaraknya dekat dengan jalan raya yang dilalui mahasiswa INSTIKA putra. Itu memberi kesan bahwa mahasiswa INSTIKA putri tidak bersikap muru’ah.”
Dia sangat berharap agar pihak INSTIKA segera menyelesaikan gedung baru INSTIKA putri beserta tempat istirahat yang strategis.
Menanggapi hal ini, Moh. Husnan A, Nafi’, Purek III INSTIKA, memang berusaha untuk mengatasai masalah ini. “Mahasiswa duduk di bawah pohon siwalan, itu masalah bagi kami. Dan ini sudah kami perbincangkan dalam rapat untuk mencari solusinya,” tegasnya. (Lif)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda